Madura United FC mengumumkan berpisah dengan salah satu pemain andalannya di musim lalu. Hugo Gomes alias Jaja.

Menurut Direktur Utama PT PBMB selaku pengelola Madura United, Annisa Zhafarina, Hugo Gomes telah pamit secara pribadi. Alasannya, karena ingin mencari pengalaman di klub lain.

Dia mengatakan selama bergabung dengan tim, pemain asal Brasil itu merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Madura United dengan memiliki sejumlah nilai positif dalam penampilannya dan dicintai suporter.

“Saya berharap suatu saat kita bisa bersama kembali. Jaja adalah pemain yang loyal, ngotot, disiplin, dan mempunyai skill yang sangat mewah,” ujar perempuan yang akrab disapa Nisa itu.

“Bergabung bersama Laskar Sapeh Kerrap pada Piala Menpora 2021, Jaja sudah berhasil mencuri hati para suporter Madura Bersatu. Ia mencatatkan 25 gol dan 14 assist selama bersama kita,” sambungnya.

Sementara itu diperkirakan hingga akhir bulan Juni ini, pemain Madura United yang dirumorkan akan hengkang belum berhenti. Namun klub tidak ambil pusing sebab masih cukup banyak juga pemain yang berminat untuk bergabung.

Apalagi melihat prestasi di akhir musim lalu, tim yang hanya diprediksi masuk 5 besar mampu mengakhiri kompetisi dengan berada di runner up Championship Series BRI Liga 1 2023/24.

“Kami pun tidak sepi, entah pemain itu masih bersinar atau tidak,” kata Komisaris Madura United, Zia Ul Haq.

“Tim juga masih tetap sama tidak berkurang kualitasnya, sama dengan pencapaian yang sama,” pungkasnya.