Lawan Madura United, RANS Nusantara Poin Siap Curi Poin Penuh dari Markas Laskar Sape Kerrab

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2024 02 05 49 2965965 lawan-madura-united-rans-nusantara-poin-siap-curi-poin-penuh-dari-markas-laskar-sape-kerrab-RrkHhSEaqG.jpg RANS Nusantara FC kala berkompetensi di Liga 1. (Foto: RANS Nusantara FC)

MADURA – Pelatih Kepala RANS Nusantara FC, Eduardo Almeida, beberkan targetnya jelang melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024. Dia menyatakan timnya berambisi mencuri poin dari tangan Madura United.

Eduardo Almeida mengatakan Madura United adalah tim kuat nan bakal menjadi ujian untuk RANS Nusantara FC. Namun, timnya bakal memberikan performa terbaik kerena sudah sangat siap untuk laga itu.

RANS Nusantara FC

“Madura United adalah tim hebat. Mereka berada di atas kami dengan poin nyaris sama dengan kami. Kami bakal bermain away, sehingga ini bakal menjadi pertandingan berat,” ungkap Almeida dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, dikutip Selasa (6/2/2024).

Saat ini, tim milik Raffi Ahmad itu berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan 32 angka. Sementara itu, Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- berada di posisi kelima dengan 35 angka.

Pelatih asal Portugal itu mengatakan timnya memang memasang sasaran tiga poin dalam laga nanti. Oleh lantaran itu, RANS Nusantara FC bakal tampil menggila 90 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone