Kampanye, ‘Coblos AMIN Pupuk Terjamin’

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pamekasan (beritajatim.com) – ‘Coblos AMIN Pupuk Terjamin’ menjadi tagline kampanye pasangan capres cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan, Rabu (31/1/2024) kemarin.

Hal tersebut terpampang pada bagian atas panggung nan dijadikan sebagai arena kampanye akbar pasangan AMIN di Pamekasan, dan dihadiri puluhan ribu massa nan memadati arena kampanye.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan membakar semangat massa pendukung dengan teriakan setara dan makmur, dan disambut antusias massa pendukung.

Baca Juga: Oknum Wartawan Peras Kades, Ditangkap Polres Pamekasan

“Kita mau Indonesia mengalami perubahan, jangan sampai nan makmur hanya sebagian kecil. Kita mau Indonesia setara makmur untuk semua, setara makmur untuk semua, setara makmur untuk semua,” kata Anies Baswedan, saat menyampaikan orasi kampanye.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta, juga membujuk massa mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekaligus membujuk massa untuk memilih dirinya berbareng Muhaimin Iskandar (AMIN) pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Baca Juga: Anies Baswedan Gaungkan Perubahan di Pamekasan

“Tanggal 14 Februari, dua pekan lagi kita pilih mana? Nomor? Ada nan mau melanjutkan dan ada nan mau perubahan, pilih nan mana? Pilih nan mana? Perubahan?,” tanya Anies nan dijawab langsung oleh massa pendukung.

Saat melakukan kampanye di Pamekasan, pasangan AMIN berbareng rombongan mendatangi beberapa titik berbeda. Dimulai dari kunjungan ke Pondok Pesantren Al-Hamidy Banyuanyar, Palengaan, Pamekasan.

Selanjutnya bergeser menuju arena deklarasi dan Istighosah berjudul Sejuta Shalawat Nariyah di Pondok Pesantren Gunung Sari, Proppo, Pamekasan, serta menemui massa pendukung di Lapangan Garuda, Palengaan, Pamekasan. [pin/kun]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim