Berkunjung ke Medan, Mahfud MD Sempatkan Ziarah ke Makam Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Khalidy An-Naqsyabandy

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

MEDAN - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, menyempatkan diri untuk bersilaturahim ke Pondok Pesantren Babussalam di Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Medan, Sumatera Utara. Dalam kesempatan itu, dia juga berkunjung ke makam Syekh Abdul Wahab Rokan Al-Khalidy An-Naqsyabandy.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kunjungan Mahfud MD di Medan, setelah sebelumnya menghadiri kebaktian di GBI Kota Medan, berjamu ke perkampungan HKBP Jatun Silangit, dan aktivitas Tabrak Prof!.

Mahfud MD juga mengisi aktivitas kuliah umum dengan kapasitasnya sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM (Menkopolhukam) di Universitas Nommansen.

Saat tiba di Pondok Pesantren Babussalam, Mahfud MD disambut oleh para pemimpin pondok dan tokoh agama. Selanjutnya, dia berbincang dengan para tokoh tersebut di ruang unik secara tertutup.

Usai berdialog, Mahfud MD langsung disambut para pendukung dan simpatisan asal Langkat. Bahkan, ada seorang penduduk Madura nan ikut menyambutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone