Bejat! Berlagak Numpang Sholat, Pria di Malang Malah Nekat Cabuli Perempuan Muda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

MALANG - Pria di Malang kudu berurusan dengan polisi usai kepergok hendak mencabuli wanita muda. Korban diketahui berumur 19 tahun merupakan penduduk Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Upaya perbuatan kekerasan seksual ini dipergoki penduduk hingga pelaku sempat diamankan oleh penduduk sekitar. Saat diamankan inilah penduduk merekam perihal tersebut dan tersebar di media sosial, pada Kamis (8/2/2024).

Pelaku nan diketahui berinisial SA, pelaku tak bisa kabur dari rumah korban lantaran dikepung warga. Dari video nan dilihat, pelaku juga nyaris jadi bulan-bulanan massa, saat diamankan menuju mobil polisi. Pemilik salah satu toko kelontong di Kota Batu itu pun menjadi bulan-bulanan penduduk saat ditangkap.

"Terjadi kekerasan di letak Jetak Ngasri, motif percobaan pemerkosaan, korban dua orang perempuan, letak di toko madura. Tersangka tertangkap," ungkap penduduk nan merekam video tersebut.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang Aiptu Nurlehana membenarkan, peristiwa itu. Diketahui terjadi pada Sabtu 3 Februari 2024, saat pelaku SA (33) nan merupakan kawan ayah korban ke rumah untuk numpang sholat.

"Kasusnya Sabtu (3/2/2024). Awalnya si pelaku itu kan kawan bapaknya korban. Pas di rumahnya korban itu mau numpang sholat. Dia dikasih sarung lampau masuk. Saat dia menuju ke Mushola rumah, pelaku diduga malah menemui korban langsung mencium korban," ujar Erlehana saat dikonfirmasi, Kamis (8/2/2024).

Selain mencium korban, lanjut Erlehana, pelaku berupaya memeluk korban. Korban akhirnya berteriak minta tolong. Panik lantaran teriakan korbannya, pelaku lantas mencekik korbannya, agar tidak teriak. Bahkan, perlawanan dari korban membikin tersangka dan korbannya terjatuh dengan posisi tetap mencekik.

"Pada saat berteriak itu akhirnya dicekik, tujuannya agar tidak berteriak. Sampai mereka berdua terjatuh dan posisi korban di bawah tetap dicekik," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone