Warga Bangkalan Tewas Tertimpa Brankas Bank di Surabaya

Sedang Trending 4 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya (beritajatim.com)– Seorang penduduk Bangkalan berjulukan Rosyidi tewas tertimpa brankas di sebuah Bank Swasta di Surabaya, Rabu (24/01/2024) siang. Akibat kejadian itu, Rosyidi tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat mengatakan kejadian itu berjalan di sebuah Bank Swasta di Jalan Perak Timur Nomor 518e Surabaya. Dari keterangan para saksi, Rosyidi saat itu sedang menurunkan brankas namun katrol pengaman tiba-tiba lepas dan brankas jatuh menimpa Rosyidi.

“Identitas korban Rosyidi, asal Dusun Karpote Kecamatan Konang Bangkalan, kondisi meninggal dunia. Menurut keterangan dari rekanya,pada saat itu korban sedang menurunkan brankas namun katrol tidak kuat untuk menahan beban brankas sehingga merosot dan mengenai korban dan terjepit brankas,” ujarnya.

Para saksi nan mengetahui peristiwa itu lantas menghubungi Command Center 112 untuk memberikan pertolongan. Sesampainya petugas di lokasi, korban sudah dalam kondisi kritis akibat patah tulang di dada. Petugas pun segera membawa Rosyidi ke RS PHC.

“Dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban meninggal dunia,” tutur Buyung.

Petugas dari inafis Polres Pelabuhan Tanjung Perak lantas melakukan olah TKP di lokasi. Dihubungi terpisah, Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Iptu M.Prasetya menegaskan para personelnya telah mengkroscek ke lokasi. Sampai saat ini, pihaknya tetap memeriksa sejumlah saksi dan peralatan bukti di lokasi.

“Masih kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi,” tutupnya. [ang/aje]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑