Usai Salat Jumat, Mahfud MD dan Warga Pasuruan Ziarah ke Makam Habib Abdullah

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

PASURUAN - Di sela kegiatannya di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) pada Jumat (12/1/2023), calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD menyempatkan kunjungan ke makam Habib Abdullah bin Ali Al Haddad.

Ziarah dilakukan Menkopolhukam berbareng dengan penduduk selepas salat Jumat di Masjid An-Nur. Mahfud terlihat jalan bersama-sama dengan masyarakat melangkah berbareng menuju kompleks.

“Yuk kita kunjungan dulu, cari hikmahnya,” kata Mahfud kepada warga.

Tidak berapa lama, Mahfud nan mengenakan baju batik cokelat pun memasuki area makam. Lelaki asal madura itu pertama-tama menabur kembang di atas makam. Kemudian dirinya duduk di hadapan makam untuk memanjatkan doa. Mahfud terlihat sangat intens bermohon sembari mengangkat kedua tangannya.

Setelah selesai berziarah, Mahfud MD menyempatkan menyapa para pendukungnya nan sudah berada di luar area pemakaman. Relawan Mahfud itu menunggu untuk bisa menyapa pasangan cawapres Ganjar Pranowo. Tentu sambutan hangat tersebut tidak diabaikan oleh Mahfud MD. Dirinya terlihat menyapa warga.

Tidak hanya itu saja, Mahfud malah membujuk pendukungnya untuk duduk sejenak di saung dekat area pemakaman. Di sana dirinya berbincang sejenak dengan masyarakat dan mendengarkan apresiasi mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone