Usai PDIP Umumkan Cawapres, Parpol Pendukung Prabowo Langsung Kumpul di Dekat Kertanegara

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Suara.com - Elite partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) kembali melangsungkan pertemuan dekat kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). Juru bicara dari masing-masing partai ikut merapat pada pertemuan.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati nan datang di letak pertemuan di rumah Nomor 35 di Jalan Sriwijaya I, tidak jauh dari rumah Prabowo. Saraswati sebelumnya membenarkan adanya rapat para elite KIM.

"Semua jubir (hadir)," kata Saraswati ditemui Suara.com dan sejumlah awak media lain di lokasi, Rabu (18/10/2023).

Situasi dei depan rumah nan dijadikan tempat Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). (Suara.com/Novian)Situasi dei depan rumah nan dijadikan tempat Koalisi Indonesia Maju (KIM) menggelar rapat di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2023). (Suara.com/Novian)

Sementara itu pantauan Suara.com di lokasi, sejumlah politikus terlihat hadir, semisal dari Waketum sekaligus Jubir Gerindra Budisatrio Djiwandono, Ketua DPD Golkar Jabar Ace Hasan, Wasekjen Demokrat Jansen Sitindaon. Belakangan Ketua DPP PAN Saleh Partaonan Daulay hadir.

Baca Juga:Langkahnya Jadi Cawapres Ganjar Kelewat Mulus, Mahfud MD: Gak Pakai Uang Sepeser Pun

Berdasarkan info nan dihimpun di lokasi, Ketua DPP PAN Zita Anjani juga sudah berada di dalam. Adapun pertemuan ini dijadwalkan dimulai pukul 15.00 WIB.

Sedangkan hingga buletin ini ditulis pukul 15.30 belum terpantau kehadiran elite parpol lainnya lainnya.

Terpisah, Waketum PAN Viva Yoga juga mengkonfirmasi kehadiran Zita sebagai perwakilan dari PAN dalam pertemuan para elite KIM, Rabu sore. Viva sekaligus memberikan daftar sejumlah pengurus PAN nan bakal hadir.

"Viva Yoga, Zita Anjani, Eko Patrio, Saleh Daulay," kata Viva.

Baca Juga:Survei UMM: Ganjar-Mahfud MD Unggul di Kawasan Arek, Tumbang di Madura

Selengkapnya
Sumber Suara
Suara