TNI-Polri Gelar Bhakti Sosial di Bangkalan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Bangkalan (beritajatim.com) – TNI-Polri berbareng Pemerintah Kabupaten Bangkalan menggelar hormat sosial di Pendopo Agung dengan tema sinergitas TNI-Polri untuk menjaga kondusifitas di Jawa Timur.

Pelaksanaan Bhakti Sosial TNI-Polri sendiri dilaksanakan secara serentak di Provinsi Jawa Timur dan dibuka secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay secara vitual nan dipusatkan di Kabupaten Sampang.

Komandan Resor Militer 084 Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, mengikuti pembukaan bulan bhakti sosial TNI-Polri secara virtual di pendopo Agung Bangkalan berbareng Pj.Bupati Bangkalan dan unsur Forkopimda.

“Ini menjadi silaturahmi bagi TNI-Polri pada masyarakat untuk menjaga kondusifitas. Apalagi, dalam waktu dekat kita bakal melaksanakan pemilihan umum tanggal 14 Februari,” ujarnya, Jumat (2/2/2024).

Ia juga mengatakan, melalui aktivitas tersebut rasa kepedulian antar sesama bisa lebih meningkat. Ia juga mengimbau agar masyarakat berkedudukan aktif menjaga kondusifitas Pemilu.

“Mari ikut berperan-serta dengan datang ke TPS dan menggunakan kewenangan suaranya serta menghindari beragam info hoax sehingga pemilu dapat melangkah dengan aman, nayaman, jujur dan adil,” imbuhnya.

Diketahui, dalam aktivitas tersebut dilaksanakan kerja hormat berupa bersih-bersih prasarana umum, pembagian support sosial sebanyak 1.000 paket sembako pada masyarakat tidak bisa serta pemeriksaan kesehatan dan pengobatan cuma-cuma serta khitan massal bagi masyarakat Bangkalan. [sar/suf]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim