Tim Voli Putri Jatim Terbaik di BK PON 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

voli

Tim vola voli putri Jatim tampil superior dalam Kejurnas Bola Voli Indoor sekaligus Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) XXI 2024. (Foto: PP PBVSI)

Jakarta (beritajatim.com) – Tim bola voli putri Jawa Timur (Jatim) menjadi nan terbaik dalam Kejurnas Bola Voli Indoor sekaligus Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK PON) XXI 2024.

Dalam perandingan nan berjalan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada Minggu (29/10/2023) malam itu, anak asuh Affan Priyo Wicaksono tersebut mengalahkan putri Yogyakarta dengan skor 3-0 (25-15, 25-18, 25-15).

“Kami memberikan permainan lepas pada anak-anak agar tidak terlalu tertekan. Strategi itu melangkah sesuai angan untuk memenangkan pertandingan dengan skor 3-0,” tegas Affan dalam keterangan resminya.

Mantan pemain nasional tersebut meminta pasukannya bermain lepa saat finals. Strategi seperti itu justru membikin Ajeng Viona Adelia dan kawan-kawan bermain all out.

“Kunci permainan kami tidak pernah menganggap remeh lawan. Dengan begitu tampil selalu siap tempur untuk memenangkan pertandingan sejak babak awal hingga melawan DIY di final,” jelas Ajeng Viona.

BACA JUGA: Raih Emas, Voli Pantai Beregu Putri Sumenep Pertahankan Juara Porprov Jatim

Sementara itu, tim putra Jawa Barat (Jabar) jadi nan terbaik usai mengalahkan Jatim dengan skor 3-0 (25-19, 25-20, 25-18). [faw/suf]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim