TGB Zainul Majdi Optimis Ganjar-Mahfud Menang 65 Persen di Jember

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2023 11 26 519 2927569 tgb-zainul-majdi-optimis-ganjar-mahfud-menang-65-persen-di-jember-OoBsgld1IQ.jpg TGB HM Zainul Majdi percaya Ganjar-Mahfud MD menang 65 persen di Jember. (MPI)

JEMBER – Wakil Ketua Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi, melakukan kunjungan ke posko pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Jember, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023).

Saat kunjungan tersebut, TGB memandang ada aura kemenangan nan ditunjukkan para tim nan ada di kabupaten nan dijuluki kota tembakau tersebut.

"Di Jember sendiri targetnya itu 65 persen. Dan saya sangat optimis itu. Karena apa? Karena beliau berdua Mas Ganjar dan Pak Mahfud ini adalah pasangan nan bisa saling melengkapi," katanya, kepada awak media.

Ketua Harian Nasional Partai Perindo itu melanjutkan, argumen kuat Ganjar-Mahfud bakal mendulang kemenangan absolut di sana lantaran di Jember banyak masyarakatnya nan berasal dari Madura, nan mana merupakan tanah kelahirannya Mahfud MD.

"Unsur Maduranya juga sangat kuat di sini. Terlebih lagi Pak Mahfud adalah sosok putra Madura nan kiprahnya sangat nyata di kedudukan apapun beliau berada, beliau itu juga adalah sosok penegak norma nan luar biasa," imbuhnya.

Selain itu, untuk mendapatkan support dari anak muda di Jember bukanlah perihal nan sulit. Ia memandang bahwa mereka merupakan anak bangsa nan sangat menghargai sebuah proses.

"Salah satu karakter dari pemilih dari Generasi Z alias pemilih pemula itu adalah pemuda nan sangat menghargai sebuah proses," ujarnya.

Ketua Organisasi Alumni Al Azhar Indonesia (OIAA) ini mengatakan, karakter nan demikian sejatinya ada pada diri Ganjar-Mahfud. Pasalnya, kedua sosok tersebut merupakan potret anak bangsa nan telah berproses dari bawah.

"Dengan segala pengorbanan, merintis pekerjaan dari sangat bawah sejak sekian lama. Kemudian sampai mendapatkan kepercayaan untuk dapat memimpin negara," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone