Terungkap! Pelaku Pembunuhan Wanita di Sampang Ternyata Seorang Gadis, Korban Dicelurit Bertubi-tubi

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2024 01 16 519 2955424 terungkap-pelaku-pembunuhan-wanita-di-sampang-ternyata-seorang-gadis-korban-dicelurit-bertubi-tubi-tzpF8RGb2S.jpg Polisi menginterogasi terduga pelaku pembunuhan wanita di Sampang, Jawa Timur (Foto: MPI/Diwan)

SAMPANG – Polisi sukses menangkap tersangka pelaku pembunuhan wanita berjulukan Siti Maimuna (30) di Dusun Lor Polor, Desa Karang Gayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Senin 15 Januari 2024 siang.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto menjelaskan bahwa pelakunya merupakan seorang wanita muda berinisial F (23) nan juga penduduk sekampung dengan korban di Dusun Lor Polor, Desa Karang Gayam.

"Penangkapan tersangka F di rumahnya dipimpin Kasat Reskrim Polres Sampang langsung," kata Sujianto, Selasa (16/1/2024).

 BACA JUGA:

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan sebuah celurit nan digunakan F untuk menghabisi korban.

"Barang bukti ialah sepasang busana nan dipakai pelaku saat melancarkan tindakan kejinya walaupun sudah dibuang di semak belukar belakang rumah pelaku," ujar Sujianto.

Menurut Sujianto, pelaku F menghujamkan celurit ke tubuh korban secara berulang–ulang hingga korban meninggal dunia.

Kini tersangka F dan peralatan bukti clurit dan sepasang busana sekarang sudah berada di Mapolres Sampang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

 BACA JUGA:

Sementara motif dari kasus teresebut belum diketahui mengingat pelaku tetap dimintai keterangan oleh polisi.

Diberitakan Sebelumnya, Siti Maimuna (30) ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka bersimbah di bilik rumahnya di Dusun Lor Polor, Desa Karang Gayam, Selasa 9 Januari 2024 sekira pukul 03.30 WIB.

Setelah beberapa hari diselidiki, polisi akhirnya sukses menangkap terduga pelaku berinisial F.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone