Takut Juga Dibakar OTK, Warga Sampang Gadaikan Mobilnya

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
Mobil(Dok. Media Jatim) Mobil Toyota Kijang Innova milik salah seorang penduduk Paopale Laok, Kecamatan Ketapang Moh. Awi nan digadaikan karena cemas dibakar OTK.

Sampang, mediajatim.com — Kasus pembakaran mobil di Desa Paopale Laok, Kecamatan Ketapang, nan diduga dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) belum sukses diungkap oleh pihak kepolisian.

Akibat keadaan ini, penduduk desa setempat, utamanya nan punya mobil, merasa resah dan takut kasus serupa juga menimpanya.

Hari Guru Dewan Pendidikan

Hari Guru Azana

Bahkan penduduk Desa Paopale Laok, Moh. Awi sampai menggadaikan mobil Toyota Kijang Innova miliknya ke kenalannya di luar desa.

“Dua kali ada mobil diduga dibakar di desa kami, saya cemas mobil saya nan di rumah itu juga ludes dibakar,” ungkapnya, Kamis (23/11/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Sebelumnya, kata Awi, belum pernah ada kasus pembakaran mobil di Desa Paopale Laok.

“Awalnya, saya tenang-tenang saja, karena dari dulu belum pernah terjadi kasus seperti ini. Tapi usai kejadian pembakaran kemarin, kok saya malah takut, apalagi untuk mempunyai mobil itu susah sekali, masak lenyap dalam sekejap,” terangnya.

Salinan dari Salinan dari Hari Guru Nasional_20231125_083340_0000

Hari Guru RSUD

Karenanya, Awi kemudian menggadaikan mobilnya Rp60 juta, karena cemas juga dibakar oleh OTK.

“Saya sebenarnya baru sebulan nan lampau berangkat ke Malaysia untuk bekerja, awalnya mobil saya ditaruh di rumah, dititipkan ke saudara, tapi lantaran tidak tenang maka saya gadaikan saja,” pungkasnya.(rif/faj)

Selengkapnya
Sumber Mediajatim
Mediajatim