Silaturahmi Mahfud MD dengan Relawan dan Tokoh Masyarakat Madura di Kalbar

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2023 11 27 340 2927892 silaturahmi-mahfud-md-dengan-relawan-dan-tokoh-masyarakat-madura-di-kalbar-O9nn4rdtnU.jpg Mahfud MD di Kalbar. (Ist)

JAKARTA - Ratusan tokoh kepercayaan dan tokoh masyarakat Madura Kalbar dan juga relawan sahabat Mahfud MD di Kalbar menyambut hangat kehadiran calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD, di Rumah Adat Madura, Jalan Selat Panjang, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat (Kalbar), pada Sabtu (25/11/2023).

Setibanya di lokasi, seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat Madura, dan relawan Mahfud MD langsung mengulurkan tangan untuk berjabat tangan. Suasana kehangatan dan keakraban semakin terasa saat aktivitas dijalani dengan makan siang bersama.

Kedatangan Mahfud MD nan dinisiasi oleh IKBM dan IKMA itu, dalam rangka arena silaturahmi ntuk memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2024.

"Khusus suku Madura nan ada di Kalbar, lantaran saya mempunyai ikatan batin, kedekatan hati dan kesamaan suku, saya berambisi agar masyarakat Madura perantauan nan ada di Kalbar dan seluruh keluarganya dapat melaksanakan pemilu dengan sebaik-baiknya, memilih sesuai dengan bisikan hati nurani masing masing. Mari jaga pemilu nan tenteram dan kondusif ," ujar Mahfud.

Mahfud MD pun tetap mempersilakan masyarakat suku Madura di Kalbar untuk memilih calon presiden pada pemilu 2024 sesuai dengan pilihan hati masing-masing.

"Nanti kerabat pilih nan terbaik, nomor urutnya sudah jelas, pasangan nomor satu ada Anies Baswedan dan Cak Imin, nomor urut dua Probaowo dan Gibran, dan nomor urut tiga ada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Silakan dipilih diskusikan dengan tokoh kepercayaan dan tokoh masyarakat," ujar Mahfud.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) wilayah Kallbar, ialah Sukiryanto, mengucapkan banyak terima kasih kepada Mahfud nan bisa datang menghadiri aktivitas silaturahmi berbareng tokoh kepercayaan tokoh masyarakat dan relawan di Kalbar tersebut.

"Terima kasih kepada Bapak Mahfud MD nan bisa hadir, kiranya bisa memberikan makna kepada masyarakat suku Madura di Kalbar," ucap Sukiryanto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone