Sharp Matsuri, Festival Belanja Elektronik yang Menggiurkan

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya (beritajatim.com)‌ – Sharp Indonesia menggelar pagelaran shopping elektronik berjudul Sharp Matsuri di Surabaya dan Bangkalan, Madura. Festival ini berjalan selama satu bulan, mulai tanggal 22 November hingga 22 Desember 2023.

Sharp Matsuri merupakan strategi pemasaran nan diadopsi Sharp dari Jepang. Festival ini bermaksud untuk meningkatkan penjualan produk-produk Sharp, terutama di wilayah Jawa Timur.

“Kami mau memberikan pengalaman shopping nan menarik dan menguntungkan bagi konsumen,” ujar Haris Susanto, Head of Sales Sharp Indonesia.

Dalam Sharp Matsuri, konsumen nan berbelanja di toko elektronik mitra Sharp dengan minimal Rp1 juta bakal mendapatkan satu kupon undian. Kupon undian ini bisa ditukarkan dengan beragam bingkisan menarik, seperti sembako, televisi, dan kulkas.

Selain itu, Sharp juga menawarkan promo menarik bagi konsumen nan berbelanja produk Sharp senilai minimal Rp3 juta. Konsumen berkesempatan mendapatkan potongan nilai hingga 50% untuk beragam produk, seperti televisi, kulkas, dan mesin cuci.

“Kami berambisi Sharp Matsuri dapat membantu kami meraih sasaran penjualan di Jawa Timur,” ujar Haris.

Pada tahun 2022, Sharp Indonesia sukses meraih market share tertinggi di kategori LED TV di Jawa Timur. Hal ini menjadi motivasi bagi Sharp untuk terus meningkatkan penjualan produk-produknya di wilayah tersebut.

“Kami juga terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk nan berbobot dan sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Haris.

Selain di Surabaya dan Bangkalan, Sharp Matsuri juga digelar di Pamekasan dan Sumenep, Madura.[rea]

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim