Resmi! Persija Jakarta Jamu Madura United dan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA - Persija Jakarta terpaksa menjamu Madura United dan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Penyebabnya, situasi di Ibu Kota Jakarta tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang, sedangkan stadion lain di Jabodetabek tetap dalam tahap renovasi.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto. Ia memastikan Macan Kemayoran terpaksa kudu mengungsi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam dua laga kandang terdekatnya pada lanjutan Liga 1 2023-2024.

 Instagram/@persija)

“Situasi di Ibu Kota tidak memungkinkan untuk menggelar laga kandang. Sedangkan stadion lain di Jabodetabek pun tetap tahap renovasi," kata Ambono, dalam rilis nan diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Jumat (9/2/2024).

"Hal ini memaksa Persija untuk mencari pengganti kandang dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, menjadi letak nan paling memungkinkan,” imbuhnya.

Padahal biasanya, Persija melakoni laga kandangnya di Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) alias Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Kini, anak asuh Thomas Doll kudu rela menjamu Madura United dan Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Informasi secara resmi mengenai Stadion Kapten I Wayan Dipta jadi stadion kandang sementara Persija Jakarta itu sudah tertuang dalam circular 24 PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1. Namun untuk tanggal dan waktu penyelenggaraan tak ada perubahan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone