Puan Bakar Semangat Relawan Ganjar-Mahfud Seluruh Jatim Hari Ini

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA, Koranmadura.com – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur (Jatim) Said Abdullah memastikan, Puan Maharani melakukan konsolidasi jaringan relawan pasangan Ganjar-Mahfud MD seluruh Jawa Timur di Surabaya pada Sabtu, 21 Oktober 2022 ini.

Puan Maharani nan menjabat sebagai Dewan Penasehat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden dan Ketua DPR RI juga bakal membakar semangat para relawan itu.

“Rencananya Mbak Puan bakal tiba di Surabaya pada Sabtu siang. Beliau bakal menyuntik semangat juang kawan relawan Ganjar-Mahfud se-Jatim. Mbak Puan juga bakal mendengarkan progres kerja relawan nan terus bergerak di kalangan akar rumput, khususnya dalam melakukan penggalangan dari pintu ke pintu rumah rakyat,” ujar Said Abdullah di Surabaya, Jumat 20 Oktober 2023 malam WIB.

Konsolidasi jaringan relawan ini, kata Said Abdullah, sangat krusial guna memastikan kemenangan duet Ganjar-Mahfud di Jawa Timur.

Meskipun, survei beragam lembaga memperlihatkan bahwa pasangan Ganjar-Mahfud unggul atas Prabowo Subianto dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

“Walaupun di beragam lembaga survei, pasangan Ganjar-Mahfud unggul daripada pasangan Anies-Muhaimin, dan Prabowo di Jawa Timur, namun kami tidak boleh lengah, apalagi jumawa. Kerja kerja pemenangan di Jawa Timur bakal terus kami gas pol,” ujarnya.

Dia meneruskan, “Kami berambisi degub kerja pemenangan ini bisa menyelami hati dan pikiran rakyat, sehingga support rakyat terhadap Ganjar-Mahfud di Jawa Timur bakal semakin kokoh.”

Selain berjumpa dan menyemangati jaringan relawan Ganjar-Mahfud, Puan Maharani juga dijadwalkan berjumpa dengan jaringan ustad muda alias Gus dan bu nyai muda alias Ning se-kawasan Surabaya dan Gresik.

Menurut Said, peran sosial Gus dan Ning sangatlah penting. Di tengah-tengah umat, sehari-hari Gus dan Ning adalah pembimbing dan pelabuhan masalah rakyat.

“Itulah sebabnya Mbak Puan mau sekali berbagi rasa dan hati dengan para Gus dan Ning. Mbak Puan sekaligus mau mendapatkan pandangan para ustadz muda tersebut terhadap Ganjar-Mahfud,” tuturnya.

Pilihan melakukan pertemuan dengan Gus dan Ning, lanjut Said, lantaran secara demografis Gus dan Ning adalah mewakili jiwa muda. Potret kaum muda sekaligus merepresentasikan profil demografi pemilih nan memang di kekuasaan kalangan pemuda.

“Karena pertemuan Gus dan Ning ini berasal dari area Gresik dan Surabaya, sedianya Mbak Puan bakal didampingi oleh Pak Eri Cahyadi, Walikota Surabaya dan Fandi Akhmad Yani, Bupati Gresik, apalagi kedua kepala wilayah juga kader PDI Perjuangan. Selanjutnya, aktivitas serupa bakal terus kita gulirkan di beragam wilayah di Jawa Timur,” pungkas Said. (Sander)

Selengkapnya
Sumber Koranmadura
Koranmadura