Prediksi Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1: Preview, Skor, Link Live Streaming

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Suara.com - Big match pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 menghadirkan big match Borneo FC vs Dewa United. Borneo FC bakal menjamu Dewa United di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (28/10) malam pukul 19:00 WIB.

Borneo FC saat ini memuncaki klasemen Liga 1 dengan raihan 32 poin dari 16 pertandingan nan sudah dijalani, unggul dua nomor dari pesaing terdekat, Madura United di peringakt kedua.

Tim Pesut Etam --julukan Borneo FC-- di periode juara paruh musim Liga 1 lantaran ini merupakan pekan terakhir di paruh pertama musim 2023/2024.

Borneo FC sedang dalam tren positif usai tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga 1, meraih empat kemenangan meski di laga terakhirnya ditahan seri Persib Bandung 1-1 pada akhir pekan kemarin di Stadion Segiri.

Sementara itu, Dewa United ada di posisi kedelapan dengan koleksi 24 poin. Meski bakal away ke markas tim pemuncak klasemen, tim berjuluk The Tangsel Warriors ini tak bisa dipandang remeh.

Mereka telah meraih dua kemenangan beruntun di laga sebelumnya, termasuk kemenangan telak 4-1 di kandang tim papan atas Madura United pada 22 Oktober lalu.

Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra, mengatakan bahwa pasukannya bakal berupaya maksimal untuk mengambil poin penuh demi menjaga tren positif untuk putaran kedua nanti.

"Kami bakal bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan. Kami mau tetap ada di puncak klasemen," kata pembimbing asal Belanda itu seperti dilansir laman LIB.

Setali tiga uang, pembimbing Dewa United, Jan Olde Riekerink mengharapkan timnya kembali menjegal tim papan atas. Dewa United juga membidik hasil maksimal meski bakal main di depan publik Borneo FC.

"Kami bakal berupaya untuk mencuri poin dari kandang Borneo FC, bakal sangat baik jika kami ambil tiga poin lagi. Akan sulit, tapi kami bakal berusaha," tutur pembimbing nan juga berpaspor Belanda itu.

Pertandingan Borneo FC vs Dewa United hari ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link berikut.

Selengkapnya
Sumber Suara
Suara