Prakiraan Cuaca Jatim Selasa 28 November 2023, Hujan Lebat

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya (beritajatim.com)- Berikut prakiraan cuaca di Jatim (Jawa Timur) hari ini Selasa 28 November 2023. Diprediksikan ada beberapa tempat mengalami hujan lebat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika alias BMKG Juanda menyatakan prakiraan cuaca pada pagi hari, seluruh wilayah Jawa Timur diprediksi cerah berawan.

Adapun hujan lebat disertai petir dan angin kencang diperkirakan turun di wilayah Batu, Jember, Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Ponorogo dan Surabaya.

BACA JUGA:KPU Bojonegoro Tetapkan Lokasi Pemasangan APK

Berikutnya hujan lebat disertai petir dan angin kencang sesaat hanya melanda Bangkalan.

Namun, beberapa wilayah kemungkinan berawan. Wilayah ini di antaranya Kabupaten Kediri, Jombang, Jember, Banyuwangi dan Batu.

Pada siang hari, hujan sedang mulai turun di wilayah Bangkalan, Banyuwangi, Bondowoso, Gresik, Kabupaten Madiun, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo.

Cuaca nan sama terjadi di Kota Madiun, Kota Malang, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Lamongan, Magetan, Nganjuk, Pamekasan dan Situbondo.

Adapun hujan ringan diprakirakan melanda Tuban, Sumenep, Sidoarjo, Sampang, Ngawi, Kota Kediri, Kabupaten Malang, Kabupaten Kediri dan Bojonegoro.

BACA JUGA:Situs Kedaton Sumur Upas di Trowulan Mojokerto Perumahan Bangsawan

Pada malam hari hujan ringan tetap turun di wilayah Tuban, Ngawi, Lamongan dan Gresik.

Adapun wilayah lainnya, berawan hingga cerah berawan.

Demikian prakiraan cuaca Jatim hari ini Selasa (27/11/2023). (Aje)


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑