Perssu Sumenep Kantongi Tiket 16 Besar Liga 3 Jatim

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sumenep (beritajatim.com) – Laga terakhir babak 28 besar Liga 3 Jawa Timur pada Kamis (11/01/2024) di Stadion A. Yani Sumenep antara Perssu Madura City versus Persipro 1954 berhujung seri 2-2. Seluruh gol tercetak di babak pertama.

Kedua tim terlihat bermain garang sejak menit awal pertandingan. Bahkan tim tamu terlihat bisa menekan tim tuan rumah di awal permainan. Serangan demi serangan Persipro terus digencarkan untuk membobol gawang Perssu. Hingga di menit ke-37, pemain Persipro Eko Wahyudi sukses merobek gawang Perssu. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persipro. Lima menit berikutnya, pemain nomor punggung 10, Rusdiyanto, juga menyusul melesakkan bola ke gawang Perssu. Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Persipro.

Tertinggal dua gol agaknya membikin pemain Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu, tersulut untuk bangkit. Mereka sukses keluar dari tekanan Persipro dan membangun serangan balasan. Tanpa diduga, di menit 44, pemain Persipro melakukan pelanggaran di area penalti, hingga Wasit memutuskan tendangan penalti untuk Perssu. Sandrian pun dipercaya menjadi eksekutor. Meski arah tendangannya sempat terbaca kiper, namun bola tetap tidak bisa ditahan. Kedudukan berubah menjadi 2-1.

Satu menit berikutnya, tepat di akhir babak pertama, lagi-lagi Sandrian bisa mencetak gol dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Memasuki babak kedua, kedudukan seri membikin kedua tim saling unjuk kekuatan. Perssu terlihat mulai menguasai lapangan. Jual beli serangan pun terjadi di sepanjang babak kedua. Namun sayang tidak ada satupun nan sukses dikonversi menjadi gol.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap seri 2-2. [tem/but]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim