Perssu MC Sumenep Tuntaskan Seleksi Pemain Lokal

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sumenep (beritajatim.com) – Klub sepak bola asal Sumenep, Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) Madura City telah menuntaskan seleksi pemain lokal selama tiga hari, sejak 21-23 Oktober 2023 di Stadion A. Yani Sumenep.

“Kami sudah mendapatkan beberapa pemain muda nan cukup berbakat untuk bisa gabung di skuad Perssu. Tapi saya belum bisa buka sekarang nama-namanya. Nantilah. nan jelas jumlahnya di bawah 10 orang,” kata Pelatih Kepala Perssu MC, Budiarjo Thalib, Selasa (24/10/2023).

Ia mengungkapkan, selain pembimbing lokal, dia juga telah merekrut pemain senior dari luar nan bakal menjadi bagian dari tim berjuluk ‘Laskar Kuda Terbang’ ini. Jumlahnya sekitar 16 orang.

“Pemain dari luar ini asalnya macam-macam. Ada nan dari Medan, Aceh, Jakarta, Semarang, Surabaya, sampai Papua,” ujarnya.

BACA JUGA:
Perssu Madura City Rekrut 27 Pemain Lokal Jelang Liga 3

Ia melanjutkan, untuk komposisi pemain nan bakal berkompetensi di Liga 3 sudah lengkap, sehingga pihaknya tidak perlu lagi melakukan seleksi tambahan.

“Semua posisi pemain mulai penjaga gawang, striker, gelandang, semua sudah terisi. Tinggal menunggu mereka datang ke Sumenep dan latihan berbareng disini,” tandasnya.

BACA JUGA:
Bupati Sumenep Launching Jersey Anyar Perssu

Sementara untuk tim pembimbing nan bakal menjadi ‘arsitek’ bagi Perssu MC juga sudah lengkap, ialah pembimbing kepala Budiardjo Thalib, asisten pembimbing Redy Supriyanto, pembimbing kiper Fachmi Amiruddin, dan pembimbing bentuk Muhammad Tamsil. (tem)


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim