Persis Kalahkan Arema FC sebelum Jumpa Madura United

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Jakarta (beritajatim.com) – Persis Solo terus mematangkan persiapan sebelum melawan Madura United pada Selasa (30/1/2024) nanti. Salah satunya dengan menggelar uji coba musuh Arema FC.

Pelatih Persis Milomir Seslija menjelaskan, pertandingan uji coba krusial dilakukan agar pasukannya tidak kehilangan sentuhan lantaran jarak kejuaraan nan panjang.

Selain itu, uji coba juga menjadi perangkat untuk mengukur sejauh mana progres tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini. Tim kebanggan Kota Surakarta itu memasuki era baru berbareng nakhoda baru, ialah Milomir Seslija.

“Masih ada beberapa kesalahan nan sering dilakukan oleh pemain. Namun, kami meyakini untuk bisa menjadi lebih baik lagi. Kami tetap mempunyai waktu sekitar seminggu untuk memperbaiki kekurangan tim,” ucap Milo, sapaan berkawan Milomir Seslija.

Mantan pembimbing Madura United dan Arema itu juga mau memantau perkembangan dari pemain-pemain muda nan ada di tim Persis.

“Saya mau memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk menunjukkan apa nan bisa mereka berikan di lapangan,” tuturnya.

Sementara itum uji coba nan berjalan Selasa (23/1/2024) sore di Stadion Sriwedari itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Persis. Gol kemenangan Persis dilesatkan Althaf Indie, Alexis Messidoro dan Arapenta Poerba.

“Kami mengawali pertandingan dengan cukup baik. Kita sukses mencetak gol nan bagus namun cukup disayangkan kita kudu kebobolan setelah adanya kesalahan dari pemain,” tutur Milomir Seslija. [faw/but]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑