Performa Madura United Menurun, Annisa Datangkan Striker Baru

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
Annisa(Dok. IG @annisazhafarina) Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina.

Pamekasan, mediajatim.com — Performa jeblok nan dialami Madura United dalam beberapa pertandingan terakhir membikin manajemen melakukan beberapa evaluasi.

Teranyar, Laskar Sape Kerrap takluk dari tamunya Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Kamis (23/11/2023).

Hari Guru Dewan Pendidikan

Hari Guru Azana

Hasil tersebut menjadikan skuad didikan Mauricio Souza itu mengalami tiga kekalahan secara beruntun dan tanpa kemenangan di lima laga terakhirnya.

Manajemen pun bergerak sigap mencari solusi mengenai situasi tersebut, salah satunya dengan mendatangkan Lerby Eliandry untuk menambah kekuatan di lini depan.

Banner Iklan Media Jatim

“Ya, Lerby Eliandry, pemain asal Samarinda. Kita minta dia bisa membantu Laskar Sape Kerrap di putaran kedua ini. Lerby kita perjanjian hingga akhir musim BRI Liga 1 2023/2024,” ucap Direktur Utama PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina, Jumat (24/11/2023).

Semenjak berkarir di Liga 1 pada musim kejuaraan 2015/2016, Lerby hanya memihak dua klub, ialah Borneo FC Samarinda dan Bali United.

Salinan dari Salinan dari Hari Guru Nasional_20231125_083340_0000

Hari Guru RSUD

Dalam kurun waktu tersebut, pemain nan berposisi striker murni itu telah mencetak 42 gol dan 8 assists.

“Semoga pemain berjulukan punggung Pong Babu ini bisa membawa Madura United bangkit dari keterpurukan,” tutup Annisa.(ak/faj)

Selengkapnya
Sumber Mediajatim
Mediajatim