Pembacokan di Sumenep Terjadi Lantaran Korban Diduga Selingkuh dengan Istri Pelaku

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

SUMENEP - Aksi pembacokan yang mengakibatkan korbannya meninggal bumi di Kabupaten Sumenep nan sempat viral di media sosial diduga berasal dari berprasangka buta.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku TJ (32), penduduk Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, penyebab terjadinya pembacokan lantaran pelaku berprasangka buta kepada korban.

Korban ZH (30), penduduk Desa Jaddung, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, diduga mempunyai hubungan asmara dengan istri pelaku.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan koronologi Kejadian berasal pada hari Sabtu tanggal 25 November 2023 sekira pkl 19.00 wib di depan SDN Pragaan Sumenep pelaku TJ melakukan penganiayaan dengan menggunakan sajam terhadap korban ZH.

"Pelaku TJ mendapat info bahwa istrinya berbocengan dengan korban," katanya, Minggu (26/11/2023).

Mendapatkan info nan demikian Pelaku langsung mengejar korban sesampainya di TKP Pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan mengunakan senjata Tajam (Sajam).

"Setelah mendengar adanya info mengenai kejadian tersebut Unit Resmob TKP dan melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku selanjutnya pelaku atas nama TJ diserahkan oleh Kepala Desa Prenduan kepada petugas," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone