Pelatih Perssu Madura City Minta Maaf ke Warga Sumenep

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib, meminta maaf kepada penduduk Sumenep. Hal ini lantaran tim asuhannya hanya bisa meraih hasil seri 4-4 saat melawan PSM Madiun.

Akibatnya, angan Perssu Madura City untuk melenggang ke kancah nasional Liga 3 PSSI kudu kandas. Saat ini, Laskar Kuda Terbang, julukan Perssu Madura City, menduduki ranking 4 di babak 8 besar Liga 3 Jatim 2023-2024.

“Mohon maaf nan sebesar-besarnya kepada masyarakat Sumenep dan seluruh pihak. Tim sudah berjuang dan bekerja keras untuk bisa memberikan nan terbaik. Hanya saja, hasil akhir memang tidak sesuai dengan nan diharapkan,” ujarnya, Jumat (2/2/2024).

Ia mengatakan, saat pertandingan melawan PSM Madiun kemarin sebenarnya banyak kesempatan nan bisa berbuah gol. Namun, pemain kurang memaksimalkan kesempatan itu. Salah satunya melalui tendangan penalti di babak pertama.

“Pemain juga beberapa kali bermain kurang tenang dan kehilangan fokus. Beberapa pelanggaran harusnya tidak perlu dilakukan. Terlebih pada saat posisi kita sedang unggul atas lawan,” ungkapnya.

Menurutnya, permainan memang cukup sengit, lantaran kedua tim sama-sama berebut poin penuh dan sama-sama berjuang untuk meraih kemenangan. Namun dalam setiap kompetisi, hasil terkadang memang tidak sesuai dengan nan ditargetkan.

“Terima kasih atas angan dan support semua pihak, khususnya masyarakat Sumenep dan Madura secara umum. Dalam setiap pertandingan, tim selalu berjuang untuk meraih kemenangan. Kita hanya bisa berupaya nan terbaik. Sekali lagi kami minta maaf,” ucapnya. [tem/beq]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim