Pakai Kemeja Putih, Mahfud : Baju Ini Saya Siapkan untuk Daftar ke KPU 5 Tahun Lalu

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2023 10 19 337 2904323 pakai-kemeja-putih-mahfud-baju-ini-saya-siapkan-untuk-daftar-ke-kpu-5-tahun-lalu-SAatJbU1Wi.jpg Mahfud MD mengaku mengenakan kemeja putih nan disiapkannya untuk daftar ke KPU 5 tahun lalu. (MPI/Jonathan Simanjuntak)

JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) nan didukung dari Partai Perindo Mahfud MD mengungkapkan soal kemeja putih nan dikenakannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat menyerahkan arsip persyaratan. Ternyata kemeja putih itu merupakan busana nan sama saat dirinya hendak dipasangkan dengan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019.

Saat menceritakan itu di depan elite-elite partai politik (parpol) pendukung Ganjar, Mahfud MD kemudian mendapat tepuk tangan. Tak sedikit beberapa elite parpol juga ikut tertawa mendengar cerita itu.

“Baju nan saya pakai ini, baju putih ini, baju nan pada lima tahun nan lalu, saya siapkan untuk dipakai mendaftar ke KPU, tapi tidak jadi,” kata Mahfud di Kantor KPU, Kamis (19/10/2023).

Mahfud lantas bercerita, saat tidak jadi maju pada 2019, dia menitipkan baju itu kepada ibundanya nan berada di Madura. Kemudian saat dirinya kembali digadang menjadi pendamping Ganjar, dia sontak mengunjungi ibunya untuk kembali mengambil baju itu.

“Ketika saya mendapat pesan nan kemungkinan besar saya bakal dibawa pencapresan oleh koalisi PDIP, PPP, Partai Hanura, dan Perindo, tanggal 16 kemarin saya sowan ke ibu untuk mengambil baju nan tidak jadi dipakai ke KPU 5 tahun lalu. Sekarang saya pakai ke KPU pada hari ini,” tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone