Mohamad Prapanca: Doakan Persija Jakarta Februari 2024 Main di Stadion JIS

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

https: img.okezone.com content 2023 11 28 49 2928980 mohamad-prapanca-doakan-persija-jakarta-februari-2024-main-di-stadion-jis-Yovy5Jipyr.jpg Mohamad Prapanca minta angan agar Persija Jakarta bisa main di Stadion JIS pada Februari 2024 (Foto: MPI/Andri Bagus Syaeful)

JAKARTA - Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengatakan, timnya berkesempatan bermarkas di Jakarta International Stadium (Stadion JIS) pada Februari 2024. Apakah itu saat Skuad Macan Kemayoran menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2023-2024?

Sebagaimana diketahui, Persija ada tiga laga pada Februari 2024, ialah dua tandang dan satu kandang. Dalam laga kandang, anak asuh Thomas Doll bakal melawan Madura United pada 22 Februari 2024.

 Okezone/Wikanto Arungbudoyo)

Prapanca meminta support dan angan agar Persija segera terealisasi bermarkas di JIS. Pasalnya, timnya sampai saat ini tetap menumpang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat tidak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Saya sudah bilang, mudah-mudahan doakan agar di Februari itu kami bisa main di JIS," kata Prapanca dalam aktivitas ulang tahun ke-95 Persija di bilangan Senayan, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Pria berkacamata itu mengatakan saat ini mengenai pengelolaan Stadion JIS ke depan belum bisa dipastikan saat ini. Sebab, Persija dan PT JakPro belum ada perbincangan lebih lanjut.

"Hari ini kita belum tahu. Karena feedback dari JIS belum ada," kata Prapanca.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone