Mobil Tokoh Ketapang yang Terbakar Kini Masih dalam Pemeriksaan Labfor Polda Jatim

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

MADURANEWS.CO, Sampang– Polisi Resor (Polres) Sampang, Madura, Jawa Timur, mengungkap terbakarnya mobil Toyota Avansa warna hitam Nopol L 1520 VC milik Ahmad Bahri di desa Paopale Laok, kecamatan Ketapang, saat ini tetap dalam pemeriksaan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

Terbakarnya mobil Avansa milik Ahmad Bahri nan merupakan salah satu tokoh itu  terjadi pada tanggal 15 Oktober 2023 awal hari. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut, Namun kerugian ditaksir mencapai Rp 120 juta.

Kepala Satuan Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, bahwa sampai saat ini Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sampang tetap menunggu hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari Polisi Daerah Jawa Timur.

Lebih lanjut, Karena menurut Sujianto setelah pihaknya melakukan Olah TKP, pihaknya langsung mengirimkan hasil tersebut ke Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk hasil Labfor belum keluar dan tetap dalam penelitian pihak Polda Jatim,” katanya, Minggu (22/10/2023).

Sedangkan untuk rentang waktu pemeriksaan di Labfor Polda Jatim, Sujianto mengungkapkan, jika perihal tersebut tidak dapat ditentukan. Dikarenakan, banyaknya kasus nan ditangani oleh Labfor Polda Jatim.

“Pemeriksaan Labsor disesuaikan dengan urgensi kasus, jika persoalan itu mendapatkan perhatian publik ya didahulukan,” tukasnya. (san)

Selengkapnya
Sumber Madura News
Madura News