Miris, Guru Ngaji di Pamekasan Cabuli Bocah 11 Tahun

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pamekasan (beritajatim.com) – Seorang pembimbing ngaji di Pamekasan, inisial MS (48) tega mencabuli bocah berumur 11 tahun inisial ER di sebuah yayasan di Kecamatan Larangan, Pamekasan.

MS akhirnya ditangkap personel Satreskrim Polres Pamekasan, di rumahnya di Desa Panaguan, Kecamatan Larangan, Selasa (9/1/2024) kemarin. Khususnya pasca adanya laporan dari korban berbareng saksi.

“Saat ini MS diamankan di Mapolres Pamekasan, guna dilakukan investigasi dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasatreskrim Polres Pamekasan, AKP Doni Setiawan, Rabu (10/1/2024).

Baca Juga: Personel Polres Pamekasan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Berdasar pengakuan korban dan saksi, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan tersangka sekitar November hingga Desember 2023. “Berdasar pengakuan korban, tersangka melakukan tindakan tidak senonoh saat subuh,” ungkapnya.

“Kami meyakini korban ini tidak bakal berbohong, seperti nan disampaikan psikolog saat memeriksa korban. Apalagi kondisi korban juga berkebutuhan khusus,” tegasnya.

Akibat tindakan nekat dan tidak senonoh tersebut, tersangka diamankan di Mapolres Pamekasan, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. [pin/kun]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑