Mayat Bayi Dibuang di Jembatan Suramadu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

 Zamachsari/beritajatim.com)

Evakuasi mayit bayi oleh Polisi Polsek Sukolilo, Bangkalan (Foto: Zamachsari/beritajatim.com)

Bangkalan (beritajatim.com) – Mayat bayi ditemukan di pesisir pantai Jembatan Suramadu, Desa Sukolilo Barat, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Minggu (15/10/2023) sore. Saat ditemukan, mayit bayi laki-laki itu tetap komplit dengan tali pusarnya.

Kapolsek Sukolilo, Iptu Naris Sudartoyo saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayit bayi tersebut. “Mayat bayi laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh anak-anak nan sedang bermain di pantai sore tadi,” terangnya.

Ia menambahkan, lantaran takut dan kaget, anak-anak tersebut melaporkan kepada penduduk lampau lanjutkan ke Polsek. “Kita langsung mengecek ke letak dan mengevakuasi mayit bayi itu ke RSUD Syamrabu, Bangkalan,” imbuhnya.

Naris mengatakan, dugaan sementara mayit tersebut sengaja dibuang sekitar tiga hari nan lalu. “Namun untuk memastikan, tunggu hasil otopsi,” ujarnya.

BACA JUGA:

Tuban Creative Hub, Selesaikan Masalah Sampah di Sekitar Pantai

Saat ini, mayit bayi tersebut telah berada di rumah sakit. Sementara jejeran kepolisian setempat mulai melakukan menyelidikan untuk mengungkap adanya penemuan mayit bayi di area jembatan Suramadu.

“Kita tetap melakukan penyelidikan,” tandasnya. [sar/but]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim