Masih Misteri, Ayah Biologis Bayi dari Siswi yang Melahirkan di SMAN Sampang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Sampang (beritajatim.com) – Akhir bulan November 2023 kemarin, penduduk di Kabupaten Sampang dihebohkan dengan adanya peristiwa seorang siswi Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sampang, melahirkan di dalam kelas. Dia melahirkan saat ujian berlangsung.

Informasi nan sukses diperoleh beritajatim.com, polisi telah mengumpulkan sejumlah bukti dan memintai keterangan beberapa orang saksi untuk mengungkap kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Sampang, Iptu Edi Eko Purnomo mengatakan, pihaknya melakukan penyelidikan termasuk mengumpulkan info dan bukti-bukti kasus tersebut. Sehingga, ayah biologis dari bayi nan dilahirkan juga tetap belum dikethaui.

“Masih sebatas mengumpulkan keterangan saksi, lantaran kondisi siswi nan melahirkan itu belum stabil,” tarangnya, Minggu (3/12/2023).

Edi menambahkan, siswi nan melahirkan itu merupakan korban lantaran usianya tetap di bawah umur. “Kejadian ini termasuk kasus asusila,” singkatnya.

Seperti nan diberitakan sebelumnya, Kamis (30/11/2023) kemarin, suasana SMA Negeri Sampang geger lantaran seorang siswi melahirkan di dalam kelas.

“Dia siswi kelas 10,” kata Hamid, Wakasek Humas SMA Negeri Sampang.

BACA JUGA:

Polres Sampang Selidiki Siswi Melahirkan di Kelas

Hamid mengungkapkan, dirinya tidak menyangka, jika kejadian itu terjadi di sekolahnya, lantaran sebelumnya tidak ada laporan siswanya nan hamil.

“Bayi nan dilahirkan berkelamin perempuan,” pungkasnya. [sar/but]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim