Madura United Tak Ingin Kembali Terpeleset

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza.

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC tengah konsentrasi untuk tidak kembali terpeleset sekaligus bisa tetap memperkuat di posisi papan atas klasemen Liga 1 Musim 2023-2024.

Hal tersebut disampaikan Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza menjelang pertandingan melawan Dewa United FC, pada pekan ke-16 Liga 1 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (22/10/2023) mendatang.

Terlebih tim berjuluk Laksar Sape Kerrab, juga konsentrasi menjalani latihan di sela jarak kompetisi. Hal tersebut dilakukan semata-mata sebagai persiapan menyongsong laga kandang menjamu Dewa United.

“Saat ini kita sedang konsentrasi dan total untuk mempersiapkan pertandingan musuh Dewa United, sehingga kita perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan ini,” kata Mauricio Souza, Rabu (18/10/2023).

Baca Juga: Madura United Berencana Coba Opsi di Bursa Transfer Mendatang

Bahkan ahli strategi berkebangsaan Brasil, juga tengah konsentrasi menggembleng skuadnya pada sektor pressing, penguasaan bola dan komposisi menyerang lawan.

“Untuk kondisi tim bagus, sehingga kita kudu konsentrasi pada pertandingan mendatang. Sebab kami tidak mau terpeleset pada pertandingan kandang kali ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini tim kebanggaan suporter Madura Bersatu berada di posisi runner up klasemen sementara dengan mengemas sebanyak 30 poin berkah hasil 9 kali menang, 3 kali imbang, dan 3 kali kalah dari 15 laga berbeda.

Sementara mereka hanya tertinggal 1 poin dari Borneo FC nan berada dipuncak klasemen sementara dengan raihan 31 poin dari 15 laga nan dijalani di kejuaraan kasta tertinggi sepakbola tanah air. [pin/ted]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑