Madura United Mulai Gelar TC di Jakarta

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pamekasan (beritajatim.com) – Skuad Madura United FC kembali berasosiasi dan menjalani pemusatan latihan berbareng dalam program Training Center (TC) di Jakarta, Rabu (10/1/2023) kemarin.

Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab, sempat menjalani libur dengan lama panjang pasca bertandang ke markas PSIS Semarang, pada laga pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (16/12/2023) lalu.

Namun pada masa libur tersebut, Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan wajib melaporkan kondisi dan perkembangan bentuk kepada tim pelatih. Sebab para pemain dituntut untuk selalu menjaga kebugaran bentuk selama menjalani masa libur kompetisi.

Baca Juga: Madura United Optimistis Finish 4 Besar Klasemen Akhir Liga 1 2023

“Latihan perdana di ulang tahun Madura United FC tahun ini, semoga menjadi awal nan baik untuk membuka tahun 2024,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi Madura United FC, Kamis (11/1/2024).

Seperti diketahui, saat ini tim kebanggaan Suporter Madura Bersatu menempati posisi 5 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 35 poin dari 22 laga nan dijalani. Mereka tertinggal 3 poin dari PSIS Semarang, di posisi empat klasemen sementara Liga 1.

Pada kejuaraan musim ini, mereka tetap mempunyai kesempatan untuk bersaing di papan atas klasemen berkah catatan satu laga sisa menghadapi Persis Solo. Mereka tetap menjalani 22 laga dari 23 laga nan semestinya. [pin/ted]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim