Lagi, Madura United Gagal Amankan Poin di SGB

Sedang Trending 3 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kembali mendapat hasil minor pasca menelan kekalahan 1-2 dari Bali United FC, pada pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Madura, Kamis (23/11/2023).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil dengan komposisi pincang dengan absennya beberapa pemain saat menjamu Serdadu Tridatu.

Namun tim bimbingan Mauricio Souza bisa tampil baik, khususnya sejak wasit meniup peluit tanda kick off. Bahkan mereka juga sempat unggul 1-0 berkah tindakan Junior Brandão pada menit 16′, meneruskan assist Malik Risaldi.

Unggul 1 gol membikin pemain Madura mulai percaya diri, terlebih mereka terbilang cukup kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. Sehingga membikin permainan mereka kembali pada pola lama, solid dan agresif.

Baca Juga: Laga Berat Madura United Hadapi Bali United di SGB

Hanya saja kondisi tersebut justru dimanfaatkan tim tamu, Muhammad Rahmat sukses mencetak gol ke gawang tim tuan rumah, dan menyamakan skor 1-1 pada menit 21′ meneruskan umpan Jefferson Matues, dan skor tersebut sekaligus menjadi hasil akhir interval pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama melakukan perubahan strategi dengan rotasi pemain. Jual beli serangan antar kedua tim berjalan terbuka.

Namun Dewi Fortuna justru berpihak pada tim tamu, Irfan Jaya sukses merubah skor untuk Bali United dan mengurungkan ambisi Madura United pada menit 55′. Irfan Jaya mencetak gol meneruskan assist Eber Bessa, dan membawa timnya unggul 1-2 dari tim tuan rumah.

Baca Juga: Madura United Manfaatkan Libur dengan Berlatih

Tertinggal gol pada menit awal babak kedua membikin Madura semakin terpacu untuk mengejar skor, beberapa kesempatan sempat mereka dapat. Sekalipun Bali United juga mendapatkan kesempatan serupa.

Laga melangkah semakin menarik dengan agresifitas permainan kedua kesebelasan, beberapa kesempatan bisa dihasilkan kedua tim sepanjang laga, namun barisan pertahanan keduanya tampil solid dan meredam kesempatan gol.

Namun hingga 90′ menit plus babak tambahan waktu, skor tidak berubah dan Madura United kembali kandas mendulang poin. Madura United 1-2 Bali United. [pin/kun]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑