Laga Terakhir di Putaran Pertama BRI Liga 1, Madura United Waspadai Semangat Juang Tuan Rumah Arema FC

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Suara.com - Madura United mewaspadai tim tuan rumah Arema FC nan mempunyai semangat juang tinggi menjelang laga pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (28/10). Ini bakal jadi laga terakhir kedua tim untuk putaran pertama Liga 1 musim ini.

“Tim nan berpotensi bagus. Mereka dari menit pertama sampai akhir mempunyai semangat juang dari semua tim musuh di liga ini,” tutur pembimbing Madura United, Mauricio Souza seperti dimuat Antara, Jumat.

Untuk itu, dia menekankan kepada para pemain untuk selalu konsentrasi menghadapi Arema FC meski saat ini tim musuh tetap mendekam di area degradasi.

Pelatih asal Brasil itu optimistis meraih tiga poin menghadapi tuan rumah Singo Edan dan menyalip Borneo FC nan saat ini menghuni posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

“Kami sudah latihan baik minggu ini, tim kami bisa merebut tiga poin kemenangan di Bali untuk bisa naik ranking satu,” sesumbar Souza.

Senada dengan sang pelatih, pemain Hugo Gomes mengaku sudah konsentrasi total menghadapi Arema FC. Ia pun sudah melakukan perbaikan setelah kekalahan memalukan Madura United di kandang sendiri dengan skor 1-4 melawan Dewa United pada laga pekan ke-16 lalu.

“Kami sudah melakukan persiapan. Dalam setiap kekalahan selalu ada perbaikan dan kami menjalani beberapa latihan untuk persiapan. Mulai dari sekarang sudah persiapan dan kami konsentrasi total,” katanya.

Madura United saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan 30 poin, hanya terpaut dua poin dari Borneo FC nan berada di posisi puncak.

Sementara itu, Arema FC saat ini tetap bertengger di area degradasi dengan menghuni ranking ke-16 dari 18 klub nan berkompetisi. Tim asal Malang, Jawa Timur itu mengoleksi 13 poin dari total 16 laga.

Selengkapnya
Sumber Suara
Suara