Kekerasan Berujung Maut Terjadi di Pamekasan

Sedang Trending 6 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

Pamekasan (beritajatim.com) – Dugaan bermotif asmara kembali menjadi penyebab kekerasan berujung maut terjadi di Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, Selasa (24/10/2023) petang.

Peristiwa tersebut menimpa penduduk berinisial AS (39) penduduk Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, dan akhirnya meninggal bumi di Puskesmas Batumarmar.

Sementara pelaku diduga berinisial RL penduduk Desa Blaban, Kecamatan Batumarmar. “Dugaan sementara penganiayaan dipicu lantaran masalah asmara,” kata Kapolsek Tamberu, IPTU Muh Syaiful Bahri.

“Berdasar laporan nan kami terima, korban dan pelaku saling kejar di Dusun Rojing Dhaja, Desa Blaban, Batumarmar. Kemudian lari ke tegal warga, namun tersandung dan tidak bisa melarikan diri,” ungkapnya.

Baca Juga: 54 TPS di Pamekasan Berpotensi Rawan Konflik

Pada saat itu, korban dianiaya pelaku dengan langkah membacok hingga korban mengalami luka berat di bagian tubuh dan tidak berdaya. “Selanjutnya personil Polsek Tamberu langsung menuju TKP, serta menghubungi Puskesmas untuk membawa ambulan,” jelasnya.

“Namun saat korban dibawa ke Puskesmas (Tembaru), korban dinyatakan meninggal dunia, sekalipun sempat mendapat perawatan medis di Puskesmas Batumarmar,” pungkasnya. [pin/ted]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim