Karyawati Bank di Pamekasan Jadi Korban Begal Payudara

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Pamekasan (beritajatim.com) – Seorang karyawati bank di Pamekasan, MF (35) menjadi korban pemalak tetek saat hendak pulang ke rumahnya di Desa Trasak, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Senin (29/1/2024) petang.

Peristiwa itu membikin korban traumatis. Kasus selanjutnya dilaporkan ke Satreskrim Polres Pamekasan, Kamis (1/2/2024) kemarin. Guna ditangani secara serius atas kejadian nan sangat meresahkan.

“Setelah berembug dengan keluarga, kami langsung melaporkan peristiwa ini ke Polres Pamekasan, apalagi perihal ini sangat meresahkan,” kata MF.

Baca Juga: Oknum Wartawan Peras Kades, Ditangkap Polres Pamekasan

Peristiwa tersebut berasal saat MF mengendarai motor Yamaha Mio Soul sekitar pukul 18:30 WIB menuju rumah seorang nasabah. Kejadiannya saat melintas di Jl Trasak, Kecamatan Larangan.

Saat itu, seorang laki-laki mengendarai motor Honda Vario warna hitam kombinasi putih dengan nopol M 4199 BD, memepet dan seketika meremas tetek korban. Peristiwa berjalan sigap dan membikin korban hanya terperangah.

“Awalnya nan mendekat dikira teman, rupanya orang nan beriktikad jahat. Setelah kejadian itu, kami merasa trauma dan cemas terjadi lagi,” ungkapnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Gaungkan Perubahan di Pamekasan

Dengan melapor ke pihak berwajib, dirinya sangat berambisi pelaku agar sigap ditangkap. Sehingga peristiwa tersebut tidak terjadi lagi pada orang lain.

“Kami melapor ke Polres lantaran setelah kejadian itu kami merasa syok, apalagi tidak menyangka bakal mengalami kejadian seperti itu. Setelah berembuk dengan keluarga, akhirnya kami melapor,” pungkasnya.

Sementara laporan nan wanita nan sudah berfamili dan mempunyai anak tersebut, terdaftar nomor register LPM/57/SATRESKRIM/2024/SPKT POLRES PAMEKASAN, tertanggal Kamis (1/2/2024) kemarin. [pin/but]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑