Kantor Dinas PUTR Sumenep Jadi Tempat Karaokean hingga Tengah Malam, Inspektorat: Sesekali Menghibur Diri!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
PUTR Sumenep(Dok. Media Jatim) Kepala Inspektorat Sumenep Achmad Syahwan Effendy.

Sumenep, mediajatim.com — Aktivitas di instansi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sumenep dikeluhkan penduduk sekitar lantaran sering menjadi tempat karaokean hingga larut malam.

Terakhir, aktivitas karaokean tersebut terekam kamera penduduk hingga lewat tengah malam pada 28 September 2023.

Dimintai tanggapan mengenai perihal itu, Inspektorat Sumenep mengatakan bahwa aktivitas karaokean bisa mengurangi ketegangan dan membikin rileks.

“Kadangkala temen-temen kerja lembur, mungkin untuk mengurangi ketegangan butuh rileks sehingga sesekali mereka menghibur diri dengan karaoke,” ungkap Kepala Inspektorat Sumenep Achmad Syahwan Effendy kepada mediajatim.com, Selasa (10/10/2023).

Banner Iklan Media Jatim

Syahwan menambahkan, bahwa pada prinsipnya semua instansi pemerintah kudu digunakan untuk bekerja menyelesaikan tugas-tugas kepemerintahan. Namun sesekali menghibur diri untuk mengurangi ketegangan tidaklah apa-apa, kata Syahwan.

”Dengan catatan tidak mengganggu lingkungan sekitar. Kalau mengganggu sebaiknya dikomunikasikan dengan pimpinannya agar dipahami bersama,” imbuhnya.

Lebih lanjut Syahwan mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan mengenai aktivitas karaokean di instansi Dinas PUTR tersebut.

”Selama ini tidak ada laporan alias pemanggilan nan berangkaian dengan karaokean di PUTR,” bebernya.

Sementara Kepala Dinas PUTR Sumenep Ery Susanto tidak bisa dimintai keterangan.

Pesan WhatsApp nan ditujukan media ini kepadanya tidak direspon pada pukul 14.28 WIB, Rabu (11/10/2023), hingga akhirnya buletin ini diterbitkan.(mj21/ky)

Selengkapnya
Sumber Mediajatim
Mediajatim