Jumlah Peluang Kerja Sumenep Job Fair 2023 Meningkat, Capai 1.867 Lowongan

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

SUMENEP, koranmadura.com – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenaga Kerjaan (DPMPTSP dan Naker) menggelar aktivitas Sumenep Job Fair 2023.

Kegiatan ini berjalan di Graha Wicaksana Abdi Negara alias Gedung Korpri Kabupaten Sumenep pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Kepala DPMPTSP dan Naker Kabupaten Sumenep Abd. Rahman Riadi mengatakan, pada aktivitas Sumenep Job Fair kali ini, total ada 34 perusahaan nan terlibat namalain membuka lowongan pekerjaan.

“Sebanyak 34 perusahaan itu terdiri dari 20 perusahaan lokal, dan 14 perusahaan luar daerah,” kata Rahman, sapaak berkawan Kepala DPMPTSP dan Naker Kabupaten Sumenep.

Dia menyampaikan, lowongan alias kesempatan kerja nan tersedia bagi masyarakat pada aktivitas Sumenep Job Fair 2023 lebih banyak dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kalau tahun lalu, lowongan alias kesempatan nan tersedia sebanyak 1.275. Tahun ini lebih banyak lagi, ialah 1.867 lowongan,” tambahnya.

Kegiatan Sumenep Job Fair 2023 mengusung tema ‘Raih Kesempatan untuk Masa Depan Lebih Baik’. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat menemukan lowongan kerja sesuai dengan kualifikasi mereka. (FATHOL ALIF/ROS)

Selengkapnya
Sumber Koranmadura
Koranmadura