Ide Hadiah untuk Ulangtahun Pernikahan, Berkesan Tak Harus Mahal

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

Tak terasa, sejenak lagi Mums dan Dads bakal segera melangsungkan ulangtahun pernikahan. Hari jadi pernikahan adalah momen berbobot dalam hidup, jadi tidak ada salahnya merayakan ulangtahun pernikahan. Salah satu langkah merayakannya adalah dengan memberikan kado.

Selain mengingatkan pada momen berbobot dalam hidup, memberikan bingkisan pernikahan juga bisa menambah kasih sayang antara Mums dan Dads. Lagi pula, siapa nan tidak berbunga-bunga saat mendapatkan kado?

Perlu diingat, bingkisan pernikahan nan bagus tidak kudu membikin kantong kering. Asalkan diberikan dengan hati nan tulus dan melibatkan sedikit kreativitas, Mums bisa memberikan bingkisan nan berkesan dan terjangkau.

Nah, kira-kira apa saka nan bisa diberikan sebagai bingkisan pernikahan? Berikut ini buahpikiran bingkisan untuk ulangtahun pernikahan.

1. Lampu Foto 3D Kustom

Saat ini, Lampu Foto 3D Kustom sedang banyak digandrungi oleh orang-orang. Nah, Anda juga bisa menjadikan ini sebagai bingkisan ulang tahun pernikahan. Mums bisa membeli lampu foto 3D nan bisa di-kustom. Lalu, memajang ilustrasi foto Mums dan Dads sembari diberi kata-kata menyentuh, tanggal pernikahan, harapan, ucapan terima kasih, dan sebagainya. Dijamin, ini bakal menjadi salah satu bingkisan ulangtahun pernikahan nan berkesan, walaupun harganya tidak mahal.

2. Jurnal Pernikahan

Kalau Mums suka menulis dan mengabadikan momen kebersamaan dalam foto, Mums bisa memberikan jurnal alias scrapbook sebagai bingkisan pernikahan nan istimewa. Membuat scrapbook tidak susah kok, Mums. Mums hanya perlu menempelkan foto-foto ke atas lembaran kertas dan memberi keterangan tulisan tentang foto-foto tersebut. Agar makin berkesan, Mums juga bisa memberikan tulisan berupa rasa syukur, keluh kesah, harapan, dan sebagainya.

3. Staycation

Mungkin, setelah mempunyai buah hati, perhatian Mums dan Dads tercurah kepada anak-anak sepenuhnya. Sampai-sampai, Mums dan Dads sudah lama tidak quality time berdua. Padahal, pasangan suami istri tetap memerlukan kencan untuk menjaga keselarasan hubungan.

Nah, ulangtahun pernikahan ini merupakan momen nan pas untuk membikin hubungan Mums dan Dads kembali membara. Pesan hotel dan nikmati staycation selama beberapa hari ke depan. Selama staycation, titipkan anak-anak pada kakek nenek alias kerabat dekat lainnya.

4. Sepatu Olahraga

Pasangan Mums suka berolahraga? Entah itu berlari, futsal, badminton, ataupun nge-gym. Nah, tunjukkan support Mums pada kegemaran suami dengan memberikan bingkisan berupa sepatu olahraga.

Eits, bingkisan berupa sepatu juga bisa diberikan pada suami nan selama ini kurang aktif olahraga. Kado sepatu bisa menjadi simbol bahwa Mums mau mengajak Dads untuk bisa menjalani hidup sehat bersama-sama, seperti dengan rutin jalan-jalan berbareng di pagi hari.

5. Jam Dinding Kustom

Jam tembok merupakan perabotan nan wajib ada di setiap rumah. Nah, Mums bisa memberikan jam tembok sebagai bingkisan pernikahan lantaran sudah pasti bermanfaat. Selain itu, jam tembok juga menandakan momen-momen yang telah dihabiskan berbareng sebagai suami istri.

Agar lebih istimewa, Mums bisa membeli jam tembok kustom. Mums bisa memasukkan foto family dalam jam dinding, ucapan selamat ulangtahun pernikahan, kata-kata romantis, alias apa pun.

6. Mesin Kopi

Kalau Dads adalah pencinta kopi sejati, dia bakal sangat senang menerima mesin kopi sebagai bingkisan ulangtahun pernikahan. Tak hanya itu, Dads bakal merasa Mums sangat mengerti apa nan Dads sukai dan makin sayang pada Mums.

Jika Mums punya budget lebih, belilah mesin kopi nan berkualitas. Dengan begitu, bingkisan pernikahan ini bakal lebih awet dan Dads bisa sering-sering menyeduh kopi favoritnya di rumah.

7. Lingerie

Setiap suami pasti mau istrinya tampil menarik di ranjang. Salah satunya adalah dengan menggunakan lingerie. Jika Mums ragu-ragu, ajaklah Dads untuk memilih lingerie nan paling dia sukai. Harapannya, ini bakal membikin Dads mengerti bahwa lingerie ini adalah bingkisan spesial untuk memperkuat keintiman dan keromantisan hubungan pernikahan.

8. Piyama Couple

Salah satu langkah mendapatkan tidur nan nyenyak adalah dengan mengenakan busana nan nyaman. Nah, buat tidur Dads lebih nyaman dengan memberinya piyama. Agar lebih lucu, berikan piyama couple untuk dikenakan bersama.

9. Tiket Nonton Bioskop

Coba ingat-ingat, kapan terakhir kali Mums dan Dads nonton bioskop bersama? Padahal, nonton bioskop merupakan salah satu ide kencan favorit banyak orang. Ajak Dads merayakan ulangtahun pernikahan dengan menonton movie di bioskop. Agar lebih seru, pilih movie nan memang disukai oleh Mums dan Dads.  Selain itu, Mums juga bisa membujuk anak-anak menonton movie bersama, lho. Namun, pilihlah movie family nan bisa ditonton oleh semua usia.

10. Alat Cek Kesehatan

Sebagai seorang istri dan ibu, Mums pasti mau memandang personil family Mums selalu sehat. Di momen ulangtahun pernikahan ini, berikan bingkisan perangkat cek kesehatan agar semua anggota keluarga bisa lebih mudah mengecek kesehatannya secara rutin.

Alat kesehatan nan paling krusial untuk dimiliki bisa berupa timbangan, tensi meter, dan perangkat cek gula darah serta kolesterol. Gimana? Sudah mendapatkan inspirasi bingkisan apa nan bakal Mums berikan untuk ulangtahun pernikahan nanti?

Attachment.png

Selengkapnya
Sumber Gue Sehat
Gue Sehat