Hugo Gomes: dari Kekalahan Kita Belajar Lebih Baik

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

Play Maker Madura United FC, Hugo 'Jaja' Gomes.

Pamekasan (beritajatim.com) – Hugo Gomes menegaskan timnya, Madura United FC siap menghadapi Arema FC pada laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (28/10/2023) besok.

Bahkan play maker nan berkawan disapa Jaja, juga menyatakan timnya sudah melakukan beragam perbaikan pasca dikalahkan Dewa United FC 1-4, di di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (22/10/2023) lalu.

“Persiapan (menghadapi Arema FC) kita saudah baik, dan dari kekalahan (atas Dewa United) kita belajar untuk lebih baik,” kata Hugo Gomes, Jum’at (27/10/2023).

Bahkan beragam pertimbangan dan perbaikan juga sudah dilakukan selama masa latihan menjelang laga berjudul Derby Jatim, nan digelar di Pulau Dewata, Bali.

Baca Juga: Madura United Patok 3 Poin Lawan Arema FC

“Hari ini kita tutup persiapan kita, apa nan lemah kita benahi dan mulai hari ini persiapan sudah kita lakukan untuk pertandingan (lawan Arema) ini,” tegasnya.

Sebelumnya Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza juga mematok sasaran 3 poin maksimal saat bertanding melawan Singo Edan. Sekalipun kali ini Laskar Sape Kerrab bertindak sebagai tim tamu.

Ambisi tersebut bukan tanpa alasan, karena mereka mempunyai kesempatan untuk kembali ke puncak klasemen sementara, sekaligus menjadi juara paruh musim. Namun dengan catatan Borneo FC kandas mendulang poin. [pin/kun]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim