Harris Virza Sebarkan Pesan Mahfud MD untuk Anak Muda

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD tidak ada hentinya dalam memberikan inspirasi untuk anak muda. Lelaki asal Madura, Jawa Timur ini berasal dari masyarakat biasa sekarang menjadi salah satu tokoh berpengaruh di Indonesia. Semua ini tentu bukan sesuatu nan didapat dalam sekejap mata. Ada perjalanan panjang nan kudu dilalui Mahfud MD hingga bisa sampai di tahap seperti ini.

Tentu saja dirinya mau lebih banyak anak muda nan menjadi sukses untuk mencapai impiannya. Untuk itu, melalui akun IG @harrisvirza, Mahfud MD memberikan semangat dan dorongan pada anak-anak muda.BACA JUGA:

Harris Virza Sebarkan Pesan Mahfud MD untuk Anak Muda

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia ini berpesan anak muda agar bekerja keras dan tidak pernah takut untuk mencapai kesuksesannya.

"Bekerja keras, jangan pernah takut menghadapi risiko," tutur mahfud MD, Kamis (16/1/2024).

Sebagaimana nan kita ketahui, kehidupan di bumi ini memang tidak pernah melangkah mulus. Ada saja halangan dan ujian nan menghadang kala mau mencapai sesuatu nan diinginkan. Maka dari itu, Mahfud MD mengingatkan anak muda untuk bekerja keras.

Di samping itu, tidak ada salahnya juga mengambil akibat untuk mengatasi segala ujian nan ada. Mahfud MD menekankan agar anak muda jangan pernah takut terhadap tantangan jika mau betul-betul meraih kesuksesannya.

"Kalau mau tambahan ada syairnya itu. Tidak bakal pernah sukses siapapun Anda jika Anda takut menghadapi tantangan dan tidak mau kerja keras," ucap Mahfud MD.

Walaupun demikian, emosi takut betul-betul tidak dapat dipungkiri. Banyak dari anak muda nan takut kandas ketika mengambil suatu risiko. Ketika kegagalan tersebut terjadi, biasanya langsung membikin seseorang terpuruk. Namun, Mahfud MD menegaskan jika rasa takut sebelum mencoba bukanlah sikap nan terpuji.

"Dan tidak bakal pernah terhormat Anda jika sebelum melakukan jika belum melakukan sudah menyatakan takut. Sukses!" tegas Mahfud MD.

Calon presiden Republik Indonesia ini betul-betul mengajarkan anak-anak Indonesia menjadi pribadi handal nan tidak pantang menyerah di tengah beragam macam ujian nan datang.

 BACA JUGA:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone