Hari Ke-70 Kampanye, Ganjar-Mahfud Bakal Temui Pemulung hingga Rembuk Rakyat

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan bakal menemui para pemulung di Rumah Pemulihan Material (RPM) Waste4Change, Bumipala Vida, Jalan Alun-alun Utara Mustika Jaya, Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari ke-70 Kampanye Pilpres 2024, Senin (5/2/2024).

"Selain menemui para pemulung, Ganjar juga bakal menghadiri Tabligh Akbar Garut ketua KH Abdul Mujib di Pondok Pesantren Fauzan 1 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat," dikutip dalam keterangan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Senin (5/2/2024).

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD bakal mendatangi rakyat Pasuruan di Provinsi Jawa Timur untuk menghadiri Rembuk Rakyat di Stadion Untung Suropati Pasuruan, Jalan Pahlawan Nomor 39, Bugulkidul, Pasuruan.

"Selanjutnya, Mahfud bakal berangkat menggunakan moda transportasi darat menuju Bangkalan, Madura, untuk bersilaturahmi dengan rakyat Bangkalan," katanya.

Setelah menyelesaikan aktivitas politik di Bangkalan, Mahfud bakal bertolak menuju Yogyakarta untuk berbincang pada aktivitas Tabrak Prof.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone