Hadiri Acara Tabrak Prof di Yogyakarta Mahfud MD Tampil Kece dengan Jaket Bomber

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

YOGYAKARTA - Calon Wakil Presiden (cawapres), Mahfud MD menghadiri aktivitas “Tabrak Prof” pada hari ini, Senin (5/2/2024) di Koat Kopi Seturan, Yogyakarta.

Tiba pada pukul 19.46 WIB, dengan mengenakan busana celana jeans dan kemeja putih Mahfud MD nampak kece menambahkan jaket bomber sebagai pelengkap busananya nan berwarna hijau army.

Lebih lanjut, jaket tersebut juga komplit dengan aksesoris patch bertemakan Pasangan calon (paslon) nomor urut 3 ialah tulisan Sat Set, Tas Tes, dan lain-lain, ditambah dengan tatanan rambutnya nan klimis seolah memeperlihatkan karakter khasnya, Mahfud MD sesekali melempar senyuman.

Tidak hanya itu, apalagi pada beberapa kesempatan Mahfud MD tanpa ragu menerima rayuan foto berbareng daei pengunjung. Tentu saja, hadirnya Mahfud MD di aktivitas Tabrak Prof mengundang sorak sorai para visitor nan hadir. Penuh antusias, mereka pun terus menyerukan semangat dan support untuk Paslon 03 ini.

“Tabrak Prof!,” ucap para pengunjung.

Sekedar informasi, pada hari ini, Mahfud MD kembali melakukan kampanyenya. Selain di Yogyakarta, sebelumnya Mahfud MD juga mengunjungi beberapa wilayah seperti Pasuruan untuk melakukan orasi dan di Bangkalan untun bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Cholil dan Pondok Pesantren Sirrul Cholil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone