Ganjar Milenial Center Bangkalan Sebut Dukungan untuk Ganjar – Mahfud Semakin Meluas

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

BANGKALAN, koranmadura.com – Pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, semakin solid.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Ganjar Milenial Center Bangkalan, Moh. Hamim Ali. Menurut dia, soliditas pendukung Ganjar – Mahfud di wilayah tersebut terus berkembang seiring dengan semakin dekatnya Pemilu 2024.

Moh. Hamim Ali menjelaskan bahwa pihaknya terus aktif melakukan sosialisasi Ganjar-Mahfud kepada beragam lapisan masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memastikan bahwa visi dan misi pasangan tersebut dapat dipahami dan diterima oleh sebanyak mungkin penduduk Bangkalan.

“Dukungan terhadap Ganjar-Mahfud semakin meluas, kami optimis Ganjar – Mahfud bakal unggul di Bangkalan,” ungkap Moh. Hamim Ali dengan penuh semangat, Rabu, 10 Januari 2024.

Diberitakan sebelumnya, emak-emak di Bangkalan solid mendukung pasangan Ganjar – Mahfud pada Pemilihan Umum (Pemilu) nan bakal digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Para emak-emak ini solid menyatakan support untuk Paslon nomor urut 03, salah satunya lantaran aspek Mahfud MD nan merupakan putera wilayah Madura.

“Mahfud orang Madura, tretan dhibi’ (saudara sendiri). Jadi mesti kita dukung sebagai kerabat sendiri,” kata Marsiyah (45), Rabu, 10 Januari 2024.

Perempuan asal Desa Batangan, Kecamatan Tanah Merah ini menilai, Mahfud merupakan salah satu tokoh nan bakal bisa memupus stigma sumber daya manusia (SDM) di Madura jauh tertinggal dengan wilayah lain.

“Madura sering dipandang sebelah mata, tertinggal dengan wilayah lain. Semoga kehadiran Cawapres Mahfud dan menang jadi wakil presiden bisa menghapus stigma tersebut,” tutur dia.

Penting untuk dicatat, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dinilai mempunyai rekam jejak nan kaya dalam kepemimpinan dan penegakan hukum. Keduanya juga mempunyai komitmen nan sama dalam perihal pemberantasan korupsi. (MAHMUD/LIF)

Selengkapnya
Sumber Koranmadura
Koranmadura