Didamping Sang Istri, Mahfud MD Tiba di Tugu Proklamasi

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA, Koranmadura.com – Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Mahfud MD tiba di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2023. Dia didampingi sang istri, Zaizatun Nihayati.

Mahfud MD dan istri tiba pukul 09.46 WIB. Menteri Koordinator bagian politik norma dan keamanan (Menkopolhukam) itu mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadukan dengan peci hitam.

Dia disambut pekikan, “Mahfud Wakil presiden” dari para relawan nan telah menunggu sejak pagi tadi di lokasi.

Mahfud terlihat melemparkan senyum dan lambaian tangan menyambut sapaan para relawan itu.

Mahfud dan istri pun tengah menunggu kehadiran bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo di tenda VIP berbareng elite Partai politik pendukung Ganjar-Mahfud.

Cawapres Mahfud MD tiba di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2023. (Sumber foto: Koran Madura)

Pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis 19 Oktober 2023 pukul 11.00 siang ini.

Mereka berbareng Tim Pemenangan Nasional (TPN) berangkat dari Tugu Proklamasi menuju KPU. Sementara para ketua umum partai pengusung berkumpul di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebelum berangkat ke instansi KPU. Mereka menyambut duet Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sana.

Ganjar Pranowo-Mahfud MD diusung oleh PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo. (Sander)

Selengkapnya
Sumber Koranmadura
Koranmadura