Bupati-Wabup Sampang Bicara Kenangan Program Bermanfaat

Sedang Trending 4 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX

MADURANEWS.CO, Sampang– Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, bahwa masa Jabatan dirinya nan hanya tinggal 2/5 bulan lagi, tentunya dirinya mau menorehkan satu kenang-kenangan di Kabupaten Sampang di periodenya.

Ia juga mengaku jika selama ini dirinya selalu memastikan ketika Organisasi Perangkat Daerah (OPD)-nya rapat membahas Rencana Kerja dan Anggaran (RKA), per-kegiatan kudu berfaedah pada masyarakat Sampang.

Lebih lanjut, Karena dari awal 2019 pihaknya selalu menyandingkan RKA 2017 dengan 2018 banyak nan Copy paste. Sehingga pihaknya pertimbangan bersama, dan jika ada program tidak berfaedah pada masyarakat, maka dirinya men-delete program tersebut. 

“Setiap program mereka kudu memberi penjelasan dari asas faedah dari program nan dibuat oleh teman-teman OPD. Saya tidak mau dibohong-bohongin. Tapi sekarang saya sudah tau sekalipun saya dibohongi meskipun saya pura-pura tidak tau,” katanya, Kamis (12/10/2023). 

Aba Idi juga membujuk semua Aparatur Daerah untuk bersama-sama, apa nan dikerjakan untuk Kota Bahari dijadikan ibadah. Tidak hanya berfikir Profit Oriented. Tapi keberkahan dari kekayaan menurutnya nan kudu dicari. Bukan seberapa nan didapat, lantaran itu menurut Aba Idi ancaman dan bakal menabrak kemana-mana nantinya.

“Tidak ada program nan asal-asalan bagi kita, semuanya insyaallah seluruh program bisa bermanfaat,” tuturnya.

Sementara, Wakil Bupati Sampang, H Abdullah Hidayat juga membenarkan jika masa kedudukan dirinya dan pasangannya H Slamet Junaidi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang bakal berhujung di bulan Desember akhir tahun ini. Artinya, masa jabatannya saat ini hanya tinggal 2/5 bulan lagi.

“Mohon do’anya biar kami berdua dapat kesehatan sehingga bisa melanjutkan pemerintahan ini kedepan,” tukasnya. (san)

Selengkapnya
Sumber Madura News
Madura News