Biodata dan Agama Mahdy Reza, Aktor Tampan Mantan Pacar Sarah Keihl

Sedang Trending 3 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

JAKARTA - Biodata dan kepercayaan Mahdy Reza bakal dibahas dalam tulisan ini. Mengingat, nama Mahdy Reza tengah menjadi sorotan hangat dalam beberapa hari terakhir, usai mantan kekasihnya, Sarah Keihl memutuskan untuk menikah dengan bule Jerman berjulukan Kilian Potter.

Diketahui, Mahdy Reza dan Sarah Keihl sempat menjalin hubungan asmara. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan lantaran Sarah lebih memilih Kilian sebagai suami.

Hal itu membuat Mahry Reza sempat menjadi trending di media sosial.

Mahdy Reza lahir dengan nama komplit Mahdy Reza Baabud. Ia diketahui merupakan tokoh nan mulai dikenal luas oleh masyarakat usai berkedudukan sebagai Roni di sinetron "Buku Harian Seorang Istri".

Mahdy Reza

Biodata dan Agama Mahdy Reza (Foto: Instagram/mahdyrez)

Mahdy Reza merupakan putra dari pasangan Muhammad Baabud (ayah) dan Zainah Vadaq (ibu). Ia mempunyai dua kerabat kandung perempuan, ialah Mahda Rayhana dan Muna Mahira.

Meskipun banyak nan mengira bahwa dia mempunyai keturunan Arab lantaran wajahnya, Mahdy justru menyebut jika ia berdarah Madura dari sang ayahnya.

Lahir di Yogyakarta pada 20 Juni 1997, Mahdy saat ini sudah berumur 24 tahun. Ia pun diketahui menganut kepercayaan Islam dan dibesarkan dalam lingkungan family nan religius, dimana nilai-nilai kepercayaan Islam sangat ditekankan. 

Sosok Mahdy sendiri bisa dikatakan cukup terkenal di bumi akting. Pada 2017, Mahdy Reza mulai dikenal dalam bumi movie lewat perannya sebagai Rangga dalam movie "Seteru". Kemudian, pada 2021, dia membintangi movie "4 Sekawan Sebelum Dunia Terbalik" sebagai Aceng.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan buletin up to date dengan semua buletin terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selengkapnya
Sumber Okezone
Okezone