Bima Sakti Minta Maaf, Indonesia Gagal Raih Kemenangan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
ARTICLE AD BOX

Surabaya (beritajatim.com) – Kegagalan Indonesia mendapatkan poin dari Maroko, 4-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Bima Sakti dan pemainnya anti klimaks di perhelatan ini, meskipun akomodasi nan diberikan tak kurang-kurang.

Harapan Ji daban semakin tipis untuk bisa lolos dari babak penyisihan, dengan angan ini, Bima Sakti hanya bisa mengucapkan permintaan maaf.

“Kami mengucapkan permohonan maaf, buat seluruh pecinta sepakbola di Indonesia, lantaran kami tidak bisa memenangkan pertandingan alias menghasilkan perihal nan positif malam ini, dan nan pasti pemain sudah bekerja keras, pemain sudah berusaha,” ujar Bima Sakti, Kamis (16/11/2023).

Baca Juga: Uang Palsu Puluhan Juta Dipesan Lewat Telegram, Dikirim Ekspedisi ke Sumenep

Bima mengakui kelebihan kualitas para pemain Timnas Maroko. Bahkan kekalahan ini, Bima Sakti mengakui ini sepenuhnya kesalahannya.

“Memang kita kudu mengakui bahwasanya Tim Maroko memang bermain lebih bagus, dan tidak ada pemain nan salah, kesalahan memang dari saya,” jelasnya.

Meski begitu, tak sepenuhnya para pemain Timnas Indonesia U17 besutan Bima Sakti ini sudah maksimal dalam pertandingan. Sering kali, para pemain juga melakukan kesalahan-kesalahan kecil.

“Yang pasti banyak kesalahan-kesalahan mendasar kita, kemudian penalti sedikit berpengaruh ke mental pemain, kedua juga begitu penjagaan ke musuh memang sedikit agak renggang, sehingga mereka bisa mencetak gol kedua,” ungkapnya.

Baca Juga: KPK Tetapkan Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso sebagai Tersangka

Guna memperbaiki permainan Timnas Indonesia U17, terlebih lagi setelah mengikuti Piala Dunia U17, PSSI dan para pembimbing Timnas Indonesia punya pekerjaan rumah nan cukup banyak.

“Sebenarnya babak kedua ada beberapa peluang, ya ini memang upaya nan sudah kita lakukan, dan nan pasti pemain sudah bekerja keras, semua support pengurus PSSI sudah memberikan nan terbaik buat Timnas U17,” ucapnya.

“Semoga momentum Piala Dunia ke depan ini bisa lebih baik lagi Indonesia, banyak sekali PR, banyak sekali nan kudu kita perbaiki,” imbuhnya. (Way/ian)


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim
↑