Bela Palestina, Warga dan Santri di Pamekasan Gelar Aksi Solidaritas

Sedang Trending 7 bulan yang lalu
ARTICLE AD BOX
iklanpetrogas

Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin (tengah berbatik) menemui massa nan menggelar tindakan solidaritas untuk Palestina di Jl Kabupaten 107 Pamekasan, Senin (16/10/2023).

Pamekasan (beritajatim.com) – Ratusan penduduk dan santri di Pamekasan, menggelar tindakan solidaritas Bela Palestina di Gedung DPRD Pamekasan, Jl Kabupaten 107 Pamekasan, Senin (16/10/2023).

“Aksi ini sebagai corak pembelaan bagi penduduk Palestina, nan dijajah Zionis Israel. Kami merasa prihatin atas kekejaman Israel terhadap penduduk Palestina,” kata Juru Bicara Aksi, Kholil Asy’ari.

Dari itu pihaknya juga meminta pemerintah Indonesia, agar ikut andil dan menyuarakan tindakan pembelaan terhadap Palestina. “Jadi kami meminta Pemerintah Indonesia, agar bisa menyuarakan perdamaian di Palestina,” ungkapnya.

Baca Juga: 4 Sentra PKL Disiapkan sebagai Opsi dan Sulusi Bagi PKL di Pamekasan

“Tidak hanya itu, kami juga bermohon berbareng agar perang (Hamas-Israel) ini segera berhujung dan damai,” sambung mantan Wakil Bupati Pamekasan.

Sementara Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin menyatakan siap menyampaikan aspirasi dan tuntutan atas support terhadap Palestina kepada Pemerintah Pusat.

“Insya’ Allah dalam dua hari kedepan, kami bakal mengutus personil DPRD Pamekasan, untuk menyampaikan ke pusat, termasuk ke Kedutaan Amerika Serikat, dan Kementerian Luar Negeri,” pungkasnya. [pin/ted]


Baca buletin lainnya di Google News alias langsung di laman Indeks


Navigasi pos

Selengkapnya
Sumber Beritajatim
Beritajatim